SituSains-Free science knowledge

Kamis, 15 Desember 2011

Kesehatan: Suka Beli Minuman Es di Pinggir Jalan? Awas Berbahaya !!!

                                                         

Artikel ini dibuat untuk memperingatkan anda supaya menjaga kesehatan tubuh anda. Minuman es atau minuman dingin yang anda beli di jalan terlihat menyegarkan. Harganya yang relatif murah dan Sangat mudah dicari karena ada dimana-mana membuat minuman es itu kelihatan segar.

Tapi, Apakah anda tahu bahwa semua itu berbaya bagi kesehatan terutama pada sistem pencernaan tubuh. Bahaya itu terdapat pada es yang ada di minuman yang sering kita minum itu.Nah, ini masalahnya .Apakah anda mengira es itu terbuat di pabrik depot es yang kemudian dipecah-pecah?Sebuah pabrik pasti membuat dari air yang masak.Tetapi, mereka tidak akan membeli dari pabrik karena harganya yang relatif mahal. Nyatanya mereka membuat sendiri. Tetapi dari air mentah (Khas Indonesia).

Dalam air mentah terdapat banyak bakteri E.coli. Bahkan,menurut penelitian di Florida ternyata jumlah bakteri E.coli di dalam air mentah lebih banyak 70 % dari pada air di Toilet!!!coba bayangkan itu berarti meminum Bakteri yang sangat...sangat...sangat... banyak. Tapi anda pasti bingung mengapa air itu tetap jernih?jawabannya singkat: karena diberi pemutih. Jadi yang berbahaya ada 2 Air mentah + Pemutih.
Coba anda bayangkan lagi. Apakah tidak Berbahaya?

Ada solusinya yaitu membuat sendiri di rumah. Selain sehat, Lagipula anda tidak membayar.
Semoga artikel ini bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Komentar anda sangat bermanfaat bagi kami.Terakasih

"Ingin Copy Paste ? Hanya perlu tulis di Chat . Nanti akan saya berikan artikelnya."
Open Cbox
email lists add url free

Daftar Isi

Berikut adalah daftar isi 5A Media
Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis