SituSains-Free science knowledge

Rabu, 28 Desember 2011

Cara Memasang Live Traffic Feed di Blog

                                             
Sebelumnya saya tanya dulu. "Apa itu Live Traffic Feed?".Hmmm.....Saya juga tidak tahu definisinya. Setidaknya saya tahu gunanya. Yaitu Mengetahui siapa,kapan, dan dari mana  asal Visitor yang datang ke blog anda. Oke Langsung kita mulai :

1.Buka http://feedjit.com/
2.Klik Choose your Feedjit
3. Pilih Paket yang anda inginkan.( Saran saya yang Free aja ).
4.Cuztomize bagaimana nanti di blog anda.
5.Setelah itu dibawah ada menu DropDown pilih Blogger Blog.
6.Setelah itu nanti akan masuk ke blogger (saya sarankan sebelum buka Feedjit Login dulu)dan klik 'Menmbah widget.'
7.Setelah itu adalah Selesai.

Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini. Komentar anda sangat bermanfaat bagi kami.Terakasih

"Ingin Copy Paste ? Hanya perlu tulis di Chat . Nanti akan saya berikan artikelnya."
Open Cbox
email lists add url free

Daftar Isi

Berikut adalah daftar isi 5A Media
Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis