SituSains-Free science knowledge

Sabtu, 04 Agustus 2012

Saus Terpedas di Dunia !

Sedikit aneh jika, brand yang lebih terkenal dengan produk fashion dan perawatan tubuh ini malah menjajal inovasi terbaru dengan menciptakan saus super pedas.
Selama ini Marks & Spencer memang melengkapi produksinya dengan makanan-makanan kecil. Namun sepertinya kali ini M&S ingin mencatatkan rekor lewat saus yang mengklaim sebagai saus terpedas yang diberi nama 'Pain'.

Saus ini benar-benar akan memberikan sensasi yang membuat siapapun yang mencicipinya merasakan pain (rasa sakit) akibat kepedasan luar biasa.

Dilansir Daily MailPain diramu dari cabai habanero yang tingkat kepedasannya mencapai sejuta skala Schoville, skala Richternya dunia percabaian. Bahan utama Pain didatangkan langsung dari Kansas.

Saking pedasnya, M&S melabeli produk ini dengan embel-embel '100% pain sauce'. Dijual seharga 3,99 poundsterling atau sekitas 60 ribu, saus ini diklaim sebagai tambahan yang cocok untuk daging dan ayam, dan sebaiknya tidak dimakan sendiri.

Menurut juru bicara M&S, ide untuk membuat saos super pedas ini adalah untuk mengikuti tren yang berkembang di masyarakat.

"Kami menjual banyak sekali kari dan cabai segar tiap minggunya. Meluncurkan Pain adalah cara kami bersenang-senang dan menantang para konsumen menikmati saos kami yang paling pedas," urainya.
Mau coba?

"Ingin Copy Paste ? Hanya perlu tulis di Chat . Nanti akan saya berikan artikelnya."
Open Cbox
email lists add url free

Daftar Isi

Berikut adalah daftar isi 5A Media
Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis