SituSains-Free science knowledge

Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Mengganti Template Blogger

                                                 


Di kesempatan kali ini kita akan mengganti template blog. Mungkin ada blogger newbie seperti saya yang belum tahu cara mengganti template. Oleh karena itu, akan saya beri tahu Cara Mengganti Template Blogger.

1. Buka Blogger > Login >Rancangan > Edit Html (Template untuk antarmuka template blogger baru )

Tampilan Edit Html di Antarmuka Lawas
2. Sebelum mengganti, mungkin anda harus jaga-jaga dengan memback-up template lama anda. Siapa tahu nanti hasil template barunya lebih buruk daripada template sebelumnya. Caranya adalah dengan klik Download Full Template

3. Setelah itu hapus semua kodenya, dan masukkan kode template barunya. Kode template baru? Belum punya?  Sudah saya siapkan. Saya punya 110 Total template, anda hanya perlu memilih satu saja. Yaitu dengan buka Download 50 Template Blogger 2, Download 50 Template Blogger, Download 10 Template.

4. Anda Pratinjau dulu bagaimana hasilnya. Jika bagus, Klik Simpan Template. Jika tidak, Klik Bersihkan Edit.

5. Nanti ada pertanyaan anda bebas menjawab, ingin pertahankan widget, atau hapus widget.

Bisa atau tidak? Jadi bagus, kan? Mungkin kalau ada pertanyaan, tulis di komentar.

"Ingin Copy Paste ? Hanya perlu tulis di Chat . Nanti akan saya berikan artikelnya."
Open Cbox
email lists add url free

Daftar Isi

Berikut adalah daftar isi 5A Media
Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis